Breaking News

Lewat Messenger Facebook Kita Sudah Bisa Lakukan Transaksi Keuangan

Facebook selalu berikan hal terbaru dan berguna untuk kemudahan anda dalam komunikasi bahkan melakukan transaksi. Saat ini, Facebook Messenger saat ini bisa kirimkan atau transfer uang ke luar negeri secara langsung.

Sebuah Chatbox yang mampu mendukung fitur sebagai pengiriman, uang ini telah dikembangkan untuk layanan transfer uang, TransferWise yang sudah berbasis di London.

Sekarang Bot tersebut sangat memungkinkan untuk pengguna TransferWise untuk kirimkan uang ke berbagai negara diantaranya yaitu Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Eropa, dan Australia. Untuk fitur ini memang sebelumnya juga mendukung di Messenger tetapi masih sebatas domestik saja.

Pihak perusahaan yang saat ini sudah di kerjasama dengan Messenger dan menjadikan sebuah perusahaan pertama yang sediakan transfer antarnegara menggunakan Messenger. Adanya kerjasama ini maka cukup memiliki nilai yang sejalan untuk tujuan perusahaan dalam membuat proses transfer uang lebih aman dan cepat.

Ungkapan seorang Scott Miller sebagai Kepada Kemitraan Global TreansferWise,”Misi kami di TransferWise adalah untuk membawa kecepatan lebih, biaya yang terjangkau dan cara transfer uang internasional yang lebih nyaman untuk semua orang di dunia. Membangun bot TransferWise untuk Messenger merupakan sebuah langkah besar untuk mewujudkan hal itu.” Semoga bermanfaat


Tidak ada komentar